23 March 2011

Polisi Diminta Bongkar 'Aksi Sensasi Liar' Ahmad Dhani


Ahmad Dhani (komario/detikhot) JakartaLSM Hajar Indonesia menuding Ahmad Dhani telah merekayasa soal paket bom buku yang dikirimkan ke studionya beberapa waktu yang lalu. Mereka pun minta pihak kepolisian untuk membongkar apa yang mereka sebut "aksi sensasi liar" Dhani itu.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu pengurus LSM tersebut, Anwar Sadat dalam surat pernyataan saat ditemui usai melaporkan Dhani di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/3/2011). Berikut isi surat pernyataan LSM Hajar terkait kasus Dhani.

Bahwa kami meminta kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki kasus bom buku secara tuntas yang dikirim dari pengirim bom yang mengatasnamakan Alamsyah Muhtar beralamat di Jalan Darmaga Nomor 21, Bogor, Jawa Barat, yang ditujukan kepada musisi Ahmad Dhani. Kami menganggap bahwa paket tersebut rekayasa dan hanya sensasi Ahmad Dhani dan orang-orangnya saja.

Densus 88 dan tim Gegana tidak akan pernah dapat mengungkap rantai pengirim paket bom ke rumah musisi Ahmad Dhani karena paket tersebut adalah rekayasa dan hanya sensasi Ahmad Dhani dan bongkar aksi sensasi liar Ahmad Dhani karena tidak ada kaitannya bom buku dengan Ahmad Dhani dan hanya akal-akalan dari pihak Ahmad Dhani beserta orang-orangnya untuk dapat meningkatkan popularitas.

Kami selaku LSM Hajar Indonesia, sangat mendesak pihak kapolri dan Kapolda serta seluruh jajaran kepolisian yang terkait untuk dapat mengusut dan menyelidiki kasus bom yang diberikan kepada Ahmad Dhani yang hanya mencari sensasi untuk meningkatkan popularitas semata karena dinilai sudah sangat meresahkan masyarakat.

Atas Nama

Anwar Sadat, SH

Aktivis LSM Hajar Indonesia


(hkm/mmu)





View the Original article

0 comments

Post a Comment