24 March 2011

Ayah Lohan Ditangkap

IST TERKAIT:Lindsay Lohan Bintang Baru "Superman"?Beredar Foto-foto Lindsay Lohan Pakai HeroinLindsay Lohan Akan Masuk Penjara

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Keluarga Lindsay Lohan kembali harus dihadapkan pada permasalahan hukum. Kali ini giliran ayah Lindsay, Michael Lohan, yang ditangkap atas dugaan tindakan kekerasan domestik terhadap seorang perempuan di California pada Selasa (22/3/2011) waktu setempat.  

Letnan John Ratto, anggota kepolisian di wilayah West Hollywood, California, membenarkan kabar tersebut.  

Dituturkannya, penangkapan terhadap ayah Lohan dilakukan menyusul adanya laporan dari seorang perempuan yang mengklaim telah mendapatkan perlakuan kekerasan domestik di dekat apartemennya.

"Dia (Michael) ditahan saat dia berjalan di dekat kantor polisi. Tak ada tanda-tanda bahwa dia dalam keadaan mabuk dan dia sangat kooperatif saat penangkapan," ujarnya.

Pihak kepolisian merahasiakan identitas saksi korban. Hanya saja, korban dikabarkan mengalami luka ringan dan menolak untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, saat berada di kantor kepolisian, Michael sempat mengeluhkan sakit dada sehingga dilarikan ke Cedars-Sinai Medical Center.

Michael dibebaskan dengan jaminan uang sebesar 200.000 dollar AS.

Penulis: Eko Hendrawan Sofyan   

View the Original article

0 comments

Post a Comment