20 March 2011

Ashanty Bikin Anang Terkejut

Anang dan Ashanty (Foto: Icha)

Tepat di hari ulang tahunnya, Anang dua kali mendapat surprise party dari teman duetnya Ashanty. Saat menyanyi di hari ulang tahun Antv, Anang terkejut. Saat berbalik badan, sang ibu, kakak, serta Azriel anaknya membawakan kue ulang tahun untuknya.

.
"Enggak nyangka sampai kakakku datang langsung dari Jember. Ini ulang tahun paling seru dalam sejarah hidupku. Sebelumnya, pas nyanyi di Samarinda, dia (Ashanty) bikin surprise, dan sekarang bikin surprise lagi. Ini kado spesial dari dia," ujar Anang, Jumat (18/3).

 Usaha Ashanty membuat acara ini meriah perlu diacungi jempol. Pasalnya, sebelumnya, Ashanty dan manajemen sempat ditolak untuk membuat acara kejutan tersebut.

"Surprise party-nya sama manajemen juga kok. Karena malamnya mau show di sana, ya bikin surprise aja. Kemarin sempat batal karena enggak dapat ijin. Sampai akhirnya dapat ijin, empat orang keluarga bisa naik ke stage," kata Ashanty dengan senang.

Ashanty mengaku melakukan semua ini demi rekan duetnya. "Dia kan partner duetku yang selalu memberi dukungan buatku. Jadi, ya, gitu," ujarnya.
Icha



View the Original article

0 comments

Post a Comment