20 March 2011

Poppy Dharsono Akan Beri Penjelasan Soal Moerdiono

19:15 WIB TERKAITMoerdiono Tak Harmonis Sejak Sering Pulang MalamMoerdiono Tetap Ceraikan MuryatiAnak-Anak Mengaku Sulit Bertemu MoerdionoMoerdiono-Poppy Dharsono Sudah Lama Serumah?

INILAH.COM, Jakarta - Isu orang ketiga dalam perceraian Moerdino dengan istrinya, Maryati, ternyata cukup mengusik ketenangan Poppy Dharsono. Poppy akan memberikan komentar terkait isu tersebut.

"Iya, karena terlalu banyak bertanya soal itu, dan ibu Poppy merasa terpojokkan. Dia akan bicara besok (Minggu, 20/3)," terang Andi F Simangunsong,kuasa hukum Poppysaat dihubungi, Sabtu (19/3).

Rencananya, Poppy dan Andi akan menggelar konfrensi pers di sebuah kafe di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. "Ibu Poppy disebut-sebut penyebab perceraian Pak Moer dengan Ibu Maryati. Ini pastinya sudah sangat mengganggu. Ibu Poppy akan bicara besok," tutur Andi.

Nama Poppy Dharsono kembali dikaitkan dengan Moerdiono, menteri yang menjabat di era Soeharto. Itu lantaran Poppy sangat perhatian terhadap Moerdiono. Saat Moerdiono sakit, Poppy rela menempuh jarak Jakarta dan Singapura demi merawat Moerdiono. Namun tiap kali dimintai keterangan soal kabar itu, Poppy tak mau berkomentar.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagidisini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry ! Berita LainnyaDemi Lovato Sumbang Jepang US$1 JutaTom Cruise Hadiahkan Katie Holmes Mesin JahitAyu Diah Pasha Tangisi Anand KhrisnaCooper-Zellweger Pisah Usai 2 Tahun BersamaTitiek Puspa Ingin Bikin Sekolah Seni dan Budaya 0 Komentar Share Belum ada komentar untuk berita ini.Kirim Komentar Nama : Email : Komentar : Silahkan isi kode keamanan berikut
SUBMIT
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan

View the Original article

0 comments

Post a Comment