21 March 2011

Afghan Tetap Konser di Tanah Air Meski Kuliah di Malaysia

- Penyanyi pop Afghan mengaku tak bisa lepas dari musik meski kini mulai sibuk dengan rutinitas sebagai mahasiswa di Malaysia. Penyanyi berkacamata itu rela bolak-balik negeri jiran-Indonesia untuk tetap menggelar konser di tanah air.

"Meski sekarang kuliah di Malaysia, saya rela datang ke Indonesia untuk menghibur penggemar saya," kata Afghan saat menggelar konser untuk ratusan penggemarnya di Hotel Labersa, Pekanbaru, Riau, Sabtu (19/3) malam.

Penyanyi muda berbakat  itu merupakan mahasiswa suatu perguruan tinggi di  Kuala Lumpur jurusan marketing dan arts. Di hadapan ratusan "Afghanisme", sebutan untuk fans fanatiknya, Afghan tak sungkan mengakui masih kesulitan membagi waktu kuliah dengan menyanyi. Apalagi ada kendala jarak yang cukup jauh antara Malaysia dan Indonesia.

"Banyak hal yang mengganggu, tapi biarlah. Sekarang saya disini untuk menghibur Pekanbaru," kata Afghan yang langsung disambut histeria penggemarnya.

Konser penyanyi bernama lengkap Afghan Syah Reza itu berlangsung sangat meriah, penuh sesak dengan "Afghanisme" yang mayoritas kaum wanita muda. Mengenakan setelah jas yang necis lengkap dengan dasi, Afghan membawakan lagu-lagu andalannya yang telah akrab di telinga penonton. Tembang populer seperti "Sadis", "Terima Kasih Cinta", "Dia Dia Dia", "Bukan Cinta Biasa", dan "Bawalah Cintaku", sukses menciptakan paduan suara dari ratusan penggemarnya.

Penampilan penuh energi dari Afghan dengan vokalnya yang prima, seakan menghangatkan Kota Pekanbaru yang pada malam itu diguyur hujan deras.

Seakan belum cukup dengan itu, Afghan juga seakan mencurahkan perasaan batinnya saat membawakan lagu "Aku Pasti Kembali" yang dipopulerkan oleh duo "Pasto".

"Afghan pasti kembali pada dirimu...," ujar Afghan yang sengaja menyisipkan namanya di dalam lirik lagu.
(F012/F001)


View the Original article

0 comments

Post a Comment