20 March 2011

Tom Cruise Hadiahkan Katie Holmes Mesin Jahit

18:00 WIB TERKAITKatie Holmes Gugat Tabloid Star US$50 JutaTom Cruise Siap Perankan Bintang RockMantap, Beckham dan Tom Cruise Bikin Klub MogeTom Cruise Ngebut Naik BMW S1000RR

INILAH.COM, Los Angeles - Katie Holmes senang suaminya, Tom Cruise memberikan hadiah ulang tahun, sebuah mesin jahit. Tom menghadiahkannya karena hobi Katie menjahit.

Aktris berusia 32 ini mengungkapkan dirinya gemar menghabiskan waktunya dengan menjahit, selain merawat putri tercintanya, Suri (4) . Tak hanya menjahit pakaian, aktris Dawson Creek ini membuat produk rumah tangga lainnya.

"Ibuku hebat membuat tirai, bantal dan segala sesuatu. Itu membuat rumah kami sangat hangat dan akrab. Jadi saya suka melakukan hal-hal seperti itu dengan anak perempuan saya," akunya seperti mengutip femalefirst, Jumat (18/3).

Hobi menjahit itu, akhirnya membuat suami menghadiahkannya mesin jahit. "Hadiah itu untuk saat saya ulang tahun 18 Desember lalu," paparnya tersenyum.

Katie yang menikah dengan Tom, bintang Mission Impossible pada 2006 baru-baru ini merilis usaha fesyen, Holmes & Yang. Katie bekerja sama dengan stylist Jeanne Yang.

View the Original article

0 comments

Post a Comment