19 March 2011

Demi Anak, Charlie ST12 Rela Tolak Job

Demi Anak, Charlie ST12 Rela Tolak Job ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 19:35
Kapanlagi.com - Charly ST12 berusaha untuk membawa kekompakan keluarganya ke atas panggung. Hal itu terlihat dari proyek baru vokalis ST12 tersebut, dalam duet Regina (istri Charly) dan Angga (sepupu Charly). Dan hal itu diakui Charly membawa sedikit pengorbanan bagi waktu kebersamaan mereka.

"Pasti ada yang dikorbankan, tapi bagaimana porsinya tidak sangat merugikan, anak tetap. Pasti ada waktu yang dikorbankan. Saling mengingatkan, introspeksi, misalkan ada job kita tolak demi anak," tandas Charly saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Namun demikian, Charly melalui semuanya dengan tanpa beban. Baginya, segala sesuatu pasti membawa resiko bagi masing-masing orang.

"Nggaklah, hidup itu ngapain dibuat beban, ngalir saja, indahin hati, mengalir aja. Romantika kehidupan pasti ada, tapi bagaimana caranya kita mereferensikan kehidupan orang menjadi pelajaran," ucapnya bijak.

Walau kini bekerja sama di industri musik tanah air, namun Charly dan Regina berusaha tetap menjalani kehidupan yang normal lagi saat kembali ke rumah.

"Kalau udah di ranjang dilepas semua. Kita suami istri," selorohnya sambil tertawa. (kpl/hen/bun)

View the Original article

0 comments

Post a Comment