21 March 2011

Film Baru, Mario Lawalata Lakoni 3 Adegan Ranjang

Film Baru, Mario Lawalata Lakoni 3 Adegan Ranjang ShareTweet

Minggu, 20 Maret 2011 20:31
Kapanlagi.com - Sering wara-wiri dalam program televisi sebagai presenter yang murah senyum, kali ini dalam film SKANDAL, Mario Lawalata, mencoba peran yang menantang. Ia bakal berperan sebagai seorang kekasih yang menjadi teman selingkuh Uli Auliani. Tak tanggung-tanggung, dalam film ini, Mario dan Uli bakal melakoni adegan ranjang sebanyak 3 kali.

Ditemui di premiere film terbarunya ini, Mario menanggapi santai tentang perannya tersebut. "Wajar, mungkin karena yang dipertanyakan adegan seks. Apalagi ini film tentang perselingkuhan, jadi adegan bermesraan itu tidak mungkin dihilangkan," ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Kamis (17/03).

Dalam filmnya ini, Mario berperan sebagai seorang mantan yang 'memuaskan' kekasih lamanya dari rasa haus kasih sayang. "Aku jadi mantannya Uli dalam film ini. Uli merasa kurang perhatian dari suaminya. Makanya pas ketemu aku lagi kita selingkuh. Intinya perselingkuhan karena kurangnya perhatian di keluarga," urai Mario mengenai perannya tersebut.

Meski banyak melakoni adegan ranjang, namun Mario menegaskan bahwa adegan-adegan tersebut bukanlah adegan yang mengumbar aurat. "Bukan yang senonoh ya. Adegan itu harus ada di film ini. Dan kalau diperhatikan adegannya lebih ke penggambaran rasa rindu yang lama tertahan. Fokusnya juga ke ekspresi wajah bukan ke hubungan badannya," kilah Mario yang mengaku tak menemui kesulitan melakoni adegan ranjang tersebut.�� (kpl/uji/dka)

View the Original article

0 comments

Post a Comment