21 March 2011

Nikita Willy Pilih Ngambek Ketimbang Kabur

Nikita Willy Pilih Ngambek Ketimbang Kabur ShareTweet

Minggu, 20 Maret 2011 20:14
Kapanlagi.com - Artis cantik Nikita Willy memilih untuk ngambek jika terjadi persoalan dengan orangtuanya ketimbang harus kabur. Hal ini berkaca dari kasus yang dialami oleh Arumi Bachsin.

"Paling aku ngomong, karena seumuran aku paling biasanya suka ngambek, biasanya yah untuk menjaga hubungan baik aja, makanya aku deket banget sama mama aku. Lebih enak aja buat ngobrol, jadi nggak pakai kabur," ujar Nikita ditemui di Studio RCTI, Jumat (18/3) kemarin.

Nikita pun menyarankan kepada remaja putri jika memang memiliki masalah untuk tak takut bicara langsung dengan orang tuanya. Pastinya, sebagai orang tua, anak akan diberikan yang terbaik.

"Kadang-kadang remaja lebih senang ngobrol ke teman-temannya dibanding ortu. Nah, hal kayak gitu yang harus diubah. Buat aku lebih sering ngobrol sama ortu, karena dia pasti beri yang terbaik," pungkasnya.�� (kpl/adt/bun)

View the Original article

0 comments

Post a Comment