21 March 2011

Kenang Suami, Angelina Sondakh Cium Baju Adjie

ShareTweet

Minggu, 20 Maret 2011 14:25
Kapanlagi.com - Sudah lebih dari 40 hari, Angelina Sondakh ditinggalkan oleh suaminya, Alm. Adjie Massaid. Namun, kenangan akan kegiatan yang banyak mereka lakukan bersama semasa Adjie masih hidup tentunya masih segar melekat dalam diri Angie. Salah satu kegiatan yang mereka selalu lakukan bersama adalah curhat. Sampai saat ini, Angie masih tetap bisa 'curhat' di saat ia ziarah ke makam suaminya tersebut.

"Kalau curhat kan lebih banyak di rumah, ngobrol sama mas Adjie. Kalau di mas Adjie, saya enggak pernah mau bilang makan, saya selalu bilang mau ke mas Adjie ya, dan memberi kembang kesukaan mas Adjie, membersihkan, saya enggak kuat membayangkan mas Adjie ada di situ," tutur Angie saat ia ditemui di rumah duka Jl. Taman Cilandak 2 Blok E No.14, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Karena cintanya kepada Adjie yang begitu dalam, mantan Puteri Indonesia ini mengaku berat meski hanya melihat barang-barang peninggalan sang suami. Dalam hal ini, Angie mengaku berat saat melihat baju-baju peninggalan suaminya. "Tadi malam saya coba ciumi baju mas Adjie, saya masih mengharap mas Adjie ada ya. Saya cium baju, celana, kemeja kaus kaki supaya mas Adjie di 40 hari ini bisa beri saya kekuatan," ceritanya.

Mengenai hak asuh Zahwa dan Aaliyah, sama seperti pendapatnya terdahulu, Angie percaya sepenuhnya kepada kedua buah hatinya tersebut. Namun, Angie menegaskan bahwa ia sungguh mencintai kedua putrinya tersebut.

"Tentunya ibu dari anak-anak adalah ibu dari mereka yang punya keinginan dan pasti sangat mencintai mereka ya. Saya juga merasakan ketika Keanu sakit, kemarin Zahwa sakit. Jangan sakit ya nak, kalau Zahwa sakit, mami juga yang sedih. Kalau Zahwa mau main, jangan terlalu capek, nanti mami susah juga," pungkasnya.� (kpl/adt/dka)

Lihat Foto Angelina Sondakh Gelar Tahlilan 40 Hari Adjie




View the Original article

0 comments

Post a Comment