21 March 2011

Konser Langit Musik, Ajang Kumpul Komunitas Pecinta Musik

Konser Langit Musik, Ajang Kumpul Komunitas Pecinta Musik Share Tweet

Senin, 21 Maret 2011 07:10
Kapanlagi.com - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang pertama, Langit Musik menghadirkan sebuah konser musik berkualitas dengan tema Ekspresi Musik Gue. Konser yang digelar pada Sabtu (19/3) malam di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta ini dimeriahkan oleh 20 band dan DJ (Disc Jockey) yang sedang populer saat ini antara lain RAN, Endah N Rhesa, sampai White Shoes and The Couples Company.

Langit Musik sendiri merupakan salah satu upaya dari provider Telkomsel untuk mengakomodir terjadinya segregasi format di industri musik, dari sistem analog ke digital. "Sebagai apresiasi terhadap pecinta musik Indonesia, Langit Musik memperlengkap layanannya dengan menghadirkan blog Langit Musik, yang menjadi tempat nongkrong para music lover untuk bisa mendapatkan update terbaru musisi-musisi Indonesia," jelas Krishnawan Pribadi, Vice President Digital Music & Content Management Telkomsel.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Konser yang dikemas dengan konsep 2 panggung, indoor dan outdoor ini juga sangat bisa memberi kepuasan terhadap para komunitas musik yang ada. Ini terlihat dari cukup padatnya penonton yang datang dan menikmati penampilan dari band-band favorit mereka.

"Gue seneng banget event kayak gini akhirnya ada juga. Soalnya buat gue dan temen-temen gue yang gabung di komunitas, agak susah untuk nemuin event-event kaya gini, kebanyakan konser-konser band komersil," ujar Rizka, salah satu pengunjung yang hadir.

Di sela konser, mantan bassist Radja, Indra pun terlihat berada di tengah kerumunan penonton. Rupanya Indra sedang serius mengamati band-band yang tampil malam itu. "Keren banget ya ternyata band band yang tampil di sini. Mereka semua kreatif, inovatif, dan musik mereka sangat berbeda dengan mainstream yang ada. Mereka lebih berani memainkan musik yang mungkin dianggap sedikit penikmatnya, tapi ternyata yang menikmati banyak banget," tutur Indra.

Indra pun mengakui bahwa dengan melihat band2 tersebut, semakin memacu dirinya untuk lebih bereksplorasi lagi dalam memainkan musik. (kpl/ben/boo)



View the Original article

0 comments

Post a Comment