23 March 2011

Penjualan Tiket Konser via Online Ditunda, Beliebers Kecewa



-->Bieber (GettyImages) -->Jakarta -Penjualan tiket via online untuk konser Justin Bieber di Indonesia hingga saat ini belum juga dibuka. Padahal, sebelumnya pihak promotor mengatakan akan menjual sekitar 6 ribu tiket yang bisa dibeli via online lewat Rajakarcis.com pada Minggu (20/3/2011).

Penundaan penjualan tiket tersebut menimbulkan kekecewaan para Beliebers--sebutan untuk fans Justin Bieber--, salah satunya Kristiani Maria. Penggemar Bieber asal Bandung itu kecewa karena hingga saat ini ia belum mendapatkan tiket karena ketidakjelasan sistem penjualan tiket.

"Pihak promotor dan penjual tiket Justin Bieber (RajaKarcis.com) tidak profesional. Sesuai dengan informasi yang diberikan pada situs tersebut, tiket Justin Bieber dapat dibeli secara online pada hari ini, Minggu, 20 Maret 2011, pukul 10 pagi.

Pada waktu yang telah ditentukan tersebut, saya mencoba mengakses situs itu untuk membeli secara online, namun situs tersebut terus-menerus tidak bisa diakses. Setelah mencoba selama satu jam, akhirnya bisa diakses. Namun, bukannya dapat membeli tiket Justin Bieber, malah ada pengumuman kalau penjualannya ditunda karena alasan administrasi.

Hal ini sangat mengecewakan saya dan teman-teman fans Justin Bieber lainnya yang telah membuang waktu dan berharap dengan sia-sia. Ketidakprofesionalan promotor dan Rajakarcis.com ini tercermin dari ketidakjelasan cara manajemen pembelian tiket sejak awal, ketidaksiapan server RajaKarcis.com dalam menampung akses ke dalam situs, serta informasi yang tidak jelas selama ini terkesan plin plan," ujar Maria kepada detikhot, Minggu (20/3/2011).


 (ich/ich)



View the Original article

0 comments

Post a Comment