24 March 2011

La Caravane Passe Galang Dukungan Untuk Jepang

La Caravane Passe Galang Dukungan Untuk Jepang Share Tweet

Senin, 21 Maret 2011 14:42
Kapanlagi.com - Usai tampil di pelataran depan Rolling Stones Venue Live, grup musik La Caravane Passe mengungkapkan rasa senangnya bisa tampil di Jakarta. Terlebih dengan keramahan yang ia peroleh membuatnya betah di Indonesia.

"Ya, ini pertama kali kami datang ke Jakarta dan kami diterima dengan baik. Orang-orang yang kami temui semuanya baik-baik, murah senyum, saling menghormati dan sangat menyenangkan," ujarnya saat dijumpai di ruang samping Rolling Stone Venue Live, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/3) malam.

Selama singgah di Indonesia mereka juga menyempatkan untuk berkeliling-keliling ke daerah kota di kawasan Chinatown. Namun mereka tak bisa lama-lama pasalnya serangkaian tur ke negara lainnya.

"Usai tampil di Jakarta, kami akan melanjutkan ke Bangkok dan Manila," paparnya

Sebelumnya La Caravane Passe juga akan menjadwalkan untuk tampil ke Jepang. Tapi harus dibatalkan karena bencana tsunami yang terjadi. Toma Feterman dkk belum tahu apakah nantinya akan menjadwal ulang penampilan mereka atau tidak.

Rasa simpati La Caravane Passe dengan bencana yang terjadi di Jepang membuat mereka menggalang dukungan melalui situs jejaring sosial facebook.

"Kami sudah menggalang dukungan kepada masyarakat di Jepang melalui facebook, apalagi kami mempunyai banyak teman di sana. Kami akan berikan bantuan secara moril, bukan berupa uang," tukasnya.� (kpl/dis/faj)

View the Original article

0 comments

Post a Comment