21 March 2011

Suede Masih Tetap Enerjik

Suede Masih Tetap Enerjik Share Tweet

Minggu, 20 Maret 2011 16:02
Kapanlagi.com - Setelah tahun 2003 silam sukses menggebrak Jakarta, band asal Inggris Suede kembali menyapa penggemarnya di tanah air lewat konser yang disponsori oleh Blackberry bertajuk Live & Rockin Concert yang digelar di Jakarta International Expo, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3).

Tampil sekitar pukul 22.00 WIB, band alternatif rock beranggotakan Brett Anderson (vokal), Neil Codling (keyboard, rhythm gitar), Mat Osman (bass), Richard Oakes (lead gitar), dan Simon Gilbert (drum) langsung menggebrak lewat lagu This Hollywood Life, She, dan Trash.

Tak banyak bicara, Suede pun langsung menggeber hits mereka seperti Film Star, Animal Nitrate, We Are The Pigs, By The Sea, Electricity, dan Drowners berturut-turut seakan tak mau penonton untuk menghela nafas barang sejenak, hanya kata terimakasih yang diucapkan Brett usai menyanyikan lagu By The Sea.

Dingin malam minggu itu pun tak menyurutkan langkah Suede untuk menyuguhkan yang terbaik. Bahkan, penonton pun dibuat makin panas dengan lagu bertempo cepat seperti Can't Get Enough, Everything Will Flow, So Young, Metal Mickey, dan New Generation.

Hits Beautiful Ones kemudian mengalun, sontak penonton pun menemani band yang sempat bubar tahun 2003 dan kembali reuni 2010 ini untuk bernyanyi bersama.

"Selamat pulang," ucap Brett, sang vokalis yang masih tampil enerjik meski sudah tak muda lagi, langsung meninggalkan panggung. Namun teriakan penonton pun membahana memanggil nama band diselingi dengan teriakan, "We want more!" berkali-kali.

Tak berapa lama, Suede kembali dengan rangkaian encore-nya. Lagu Lazy dan Saturday Night dipilih untuk menjadi pamungkas penampilan band ini. Meski selang 8 tahun, namun aksi Suede kali ini tak kalah dengan konser sebelumnya di Tennis Indoor Senayan. Bahkan, boleh dibilang Suede telah menyuguhkan konser yang sempurna, tentunya menjadi malam minggu yang mengesankan bagi penggemarnya.� (kpl/ato/boo)

View the Original article

0 comments

Post a Comment