24 March 2011

Rolling Stones Indonesia Merger Dengan Detik.com

Rolling Stones Indonesia Merger Dengan Detik.com Share Tweet

Senin, 21 Maret 2011 15:16
Kapanlagi.com - Keberadaan majalah Rolling Stones Indonesia memang sangat membantu untuk perkembangan musik di tanah air. Untuk mengepakkan sayap agar bisa menjaring massa lebih luas, Rolling Stones berbenah diri dan kali ini bergabung bersama dengan sebuah portal berita Detik.com.

Hal ini seperti diungkapkan oleh Presedir Rolling Stones Indonesia, Andy F Noya yang pada Jumat (18/3) meresmikan launching desain baru dari situs mereka yang lebih segar dan mempunyai banyak fitur baru. Serta mengumumkan kerja sama mereka dengan Detik.com

"Kami juga mengumumkan kerjasama yang canggih dengan Detik.com, yang kita tahu sebagai pionir dan juga portal berita terbesar di Indonesia, yang diakses oleh jutaan user di seluruh dunia," ujarnya saat dijumpai di kantor Rolling Stones di Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (18/3).

Andy menambahkan tujuan kerjasama ini adalah untuk mengintegrasikan banyak fitur yang nantinya akan didukung oleh kecanggihan teknologi dari Detik.com untuk memanjakan pembaca dengan visualisasi dari majalah Rolling Stones. Tak hanya itu Rolling Stones juga didukung oleh kritikus serta kontributor musik kawakan.

"Rolling Stone juga disupport oleh kritikus musik dan kontributor seperti Denny Sakrie, Denny MR, dan Salman Aristo untuk film," imbuhnya.

Wendy Putranto sekaligus executive editor Rollingstone.co.id menambahkan dengan pembaruan ini bisa menjadi tujuan pertama dan terakhir bagi para penggemar musik. Wendi berharap kerja sama ini bisa berjalan sukses nantinya.

"Saya mewakili Detik.com berharap kerjasama ini bisa berjalan sukses, dan bagi para pengakses bisa bermanfaat bagi semua orang terutama demi kemajuan industri musik di indonesia," tukasnya.�� (kpl/ben/faj)

View the Original article

0 comments

Post a Comment