24 March 2011

'Aksi' Rahma Azhari Tanpa Bantuan Sarah

'Aksi' Rahma Azhari Tanpa Bantuan Sarah ShareTweet

Senin, 21 Maret 2011 15:03 | Tag: Perseteruan Selebritis
Kapanlagi.com - Pertengkaran antara Nani Apriliani Darham dengan artis Rahma Azhari di Club Dragon Fly, diduga lantaran memperebutkan seorang cowok bernama James. Namun saat disinggung, Nani yang saat itu usai menjalani pemeriksaan mengelak dugaan tersebut.

"Ah nggak kok. Justru saya mau tahu karena apa. Main tampar aja. Jadi ceritanya saya ditelepon teman disuruh keluar, ada ribut-ribut di luar. Terus saya tanya ada apa? Terus saya langsung ditampar dan ditendang sampai jatuh," ujar Nani Apriliani Darham di Polda Metro Jaya, Senin (21/03).

Nani juga menegaskan kalau aksi penganiayaan itu hanya dilakukan oleh Rahma Azhari tanpa bantuan siapa pun, termasuk Sarah yang saat itu ada juga di lokasi. Nani juga mengaku tidak mengenal, baik Rahma maupun Sarah.

"Aku nggak tahu. Nggak pernah kenal juga sama dia," ujarnya.

Sementara itu, kuasa hukum Nani kembali menegaskan jika kliennya itu memang tidak mengetahui mengenai penyebab keributan.

"Nanik ditelepon temannya di luar, sudah ada ribut-ribut. Kemudian dia bertanya, orang paling dekat di situ adalah Sarah Azhari. Dia bilang, 'Ada apa?' lalu Rahma tiba-tiba datang dan menampar pipi kiri Nanik dan langsung ditendang hingga jatuh dan luka," ceritanya.� (kpl/adt/dar)

View the Original article

0 comments

Post a Comment