24 March 2011

Jose Purnomo Kompromi Dengan Adegan Seks

Jose Purnomo Kompromi Dengan Adegan Seks ShareTweet

Senin, 21 Maret 2011 13:23 | Tag: Artis Indonesia Bugil
Kapanlagi.com - Dalam karya terbarunya yang berjudul SKANDAL, sutradara Jose Purnomo banyak menampilkan adegan seks yang saat ini masih dianggap tabu dan menuai pro kontra di Indonesia. Namun Jose mempunyai alasan lain kenapa dia menampilkan adegan ini.

"Jujur saya juga kompromi dengan produser saat diminta buat film seks. 20 menit awal membuat penonton bisa paham alasan adegan yang menantang di belakang," ujarnya saat dijumpai di premier film SKANDAL di Planet Hollywood, Jl Gatot Subroto, Jakarta Kamis (17/3).

Jose menambahkan bahwa terlepas dari adegan tersebut yang ingin ia angkat adalah persepsi penonton dengan jalinan cerita di film ini. Sutradara yang melejit lewat film JELANGKUNG ini ingin tetap pada benang merah dari cerita yang menceritakan perselingkuhan.

"Kalau kita bicara di sekolah film, yang penting bukan skenario gambar. Yang penting persepsi penonton. Gambar di belakang sampai berkat adegan di depan," paparnya.

Dalam film ini Jose juga memunculkan adegan dimana polisi langsung menembak tanpa tembakan peringatan. Jose mengatakan bahwa dia sudah mempelajari dan melakukan riset terlebih dahulu bahwa hal itu sah saja apabila polisi dalam keadaan bahaya.

"Saya sudah kroscek dalam kondisi bahaya, bisa langsung tembak tanpa tembakan peringatan. Saya benar-benar riset untuk membuat sebuah adegan," tukasnya.� (kpl/uji/faj)

View the Original article

0 comments

Post a Comment