24 March 2011

Laras Monca Canggung Beradegan Mesra

Laras Monca Canggung Beradegan Mesra ShareTweet

Senin, 21 Maret 2011 13:42 | Tag: Artis Indonesia Bugil
Kapanlagi.com - Bagi Laras Monca, film SKANDAL merupakan debut pertamanya berakting. Meski pertama kali Laras tak merasa kebingungan dengan perannya, Pasalnya Jose Purnomo menjelaskan mengenai perannya. Namun dari berbagai adegan yang ia perani, hanya satu adegan yang membuatnya canggung ketika berakting mesra dengan Mike Lucock yang menjadi lawan mainnya.

"Karena film pertama, canggung harus sedikit mesra dengan Mike," ujarnya saat dijumpai di premiere film SKANDAL di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (17/3).

Agar tak canggung Laras mencoba membuat nyaman dengan Mike. Terlebih saat adegan bercinta dengan Mike, Laras sampai harus berduaan dengan Mike sebelum syuting agar menemukan chemistry.

"Adegan bercinta dengan Mike. Sebelum adegan itu kita berdua-dua terus. Meskipun tampil cuma sebentar. Tapi bikin adegannya cut berkali-kali," papar Laras yang mencari referensi dari film lain untuk beradegan seks ini.

Lebih lanjut Laras mengungkapkan bahwa dia mengaku tidak enak saat beradegan seks.

"Adegan seks nggak nikmat, kan nggak ngapa-ngapain sebenarnya. Tapi dari situ aku menemukan sesuatu yang baru. Ngikut mau sutradara," tukasnya.� (kpl/uji/faj)

View the Original article

0 comments

Post a Comment