23 March 2011

Dave Grohl Tolak 'Glee' Pakai Lagu Foo Fighters



-->Foo Fighters (ist.) -->Jakarta -Ryan Murphy, pencipta serial musikal TV Glee nampaknya menambah daftar gelap musisi yang menolak bekerjasama dengannya. Foo Fighters adalah band ketiga yang menolak tawaran Ryan Murphy untuk bekerjasama dengan serial TV terkenal karyanya tersebut.

Sutradara ini gagal merangkul Foo Fighters untuk mengizinkan karyanya dinyanyikan oleh para pemeran Glee. Kali ini belum ada tanggapan dari Murphy yang kerap mengeluarkan komentar pedas kepada musisi yang tidak mengizinkan musiknya dipakai Glee seperti sebelumnya terjadi kepada Kings Of Leon dan Slash.

"Adalah hak bagi semua band, Anda tidak harus bekerjasama dengan 'Glee'!" ujar Grohl saat diwawancara The Hollywood Reporter.

"Saya sempat nonton 10 menit saja. Bukan selera saya," jelas Grohl.

Dave Grohl juga menambahkan, "Pria pencipta 'Glee' itu sangat tersinggung karena kita tidak suka acara tersebut, dan memohon-mohon untuk tampil di acaranya. Persetan untuk semua yang berpikir bahwa semua artis harus dan ingin tampil di 'Glee'," tegas Dave Grohl.

Nampaknya Dave Grohl tidak ingin terjebak di dalam "Monkey Wrench" yang dibuat Glee, dan Ryan Murphy Jelas Bukan lah seorang "Hero" bagi Grohl.
 (hkm/hkm)



View the Original article

0 comments

Post a Comment