23 March 2011

Orangtua Arumi Kerahkan Massa ke LPSK


Arumi (Nunu/detikhot) JakartaOrangtua artis Arumi Bachsin, Maria Liliana Pesch dan Rudy Bachsin kembali mendatangi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk bertemu buah hati mereka. Kali ini, mereka membawa puluhan massa.

Menurut pantuan detikhot, puluhan orang yang tergabung dalam LEPAS (Laskar Empati Pembela Bangsa) dan GBRC (Gabungan Bikers Remaja Club) menyertai kedatangan orangtua Arumi. Mereka tampak berjaga-jaga di pintu masuk Gedung LPSK di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2011).

Selain kehadiran dua ormas tersebut, LPSK juga kedatangan Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto. Kak Seto yang datang sendiri sempat bertegur sapa dengan ibunda Arumi.

Belum jelas apakah kedatangan Kak Seto berhubungan dengan kasus Arumi atau tidak. Namun belakangan, nama Kak Seto disebut-sebut oleh pihak keluarga sebagai salah seorang aktor dari masalah kaburnya Arumi.

Sementara itu, ibunda Arumi berjanji akan membeberkan semua bukti tentang apa yang dituntutnya selama ini bukan omong kosong. Sampai berita ini diturunkan kedua orangtua Arumi masih melakukan pertemuan dengan pihak LPSK.

(nu2/mmu)





View the Original article

0 comments

Post a Comment