21 March 2011

Shontelle Penuhi Janji di Live And Rockin Concert

Shontelle Penuhi Janji di Live And Rockin Concert Share Tweet

Minggu, 20 Maret 2011 18:12
Kapanlagi.com - Shontelle, seorang penyanyi R&B asal Barbados tampil menawan di konser yang diselenggarakan oleh Blackberrry bertajuk Live & Rockin Concert di JI Expo, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3) malam.

Menjadi penampil kedua setelah boyband asal Korea, 2PM, penyanyi berkulit eksotis yang juga penulis lagu ini begitu cantik dengan gaun putih nan glamour. Menampilkan beberapa hitsnya, salah satunya adalah Say Hello To Goodbye, Shontelle menepati janjinya saat jumpa media di hotel The Ritz Carlton beberapa waktu lalu dengan menggamit dua sexy dancer dan membuat suasana konser layaknya pesta.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Memang bisa dibilang kalau Shontelle adalah penyanyi yang sangat antusias dalam menyambut penampilannya di konser Live & Rockin tersebut. Hal tersebut bisa dilihat dari penampilan totalnya malam itu.

Suasana Live & Rockin Concert juga diramaikan oleh penampilan panas Taio Cruz yang selama 45 menit menyanyikan lagu-lagu andalannya seperti Break Your Heart dan Dynamite. Penyanyi bernama asli Adetayo Ayowale Onile Ere ini tak ayal mengajak penggemarnya bergoyang dalam setiap lagunya. (kpl/ato/boo)



View the Original article

0 comments

Post a Comment