21 March 2011

Shireen Sungkar Cari Dukungan di Jejaring Sosial

Shireen Sungkar Cari Dukungan di Jejaring Sosial ShareTweet

Minggu, 20 Maret 2011 13:13
Kapanlagi.com - Mendapatkan penghargaan di dunia hiburan tentunya merupakan suatu prestasi bagi seorang artis dalam menghasilkan karya yang bermutu. Demikian halnya dengan Shireen Sungkar. Setelah berhasil menyabet penghargaan di Indosat Awards, kini Shireen Sungkar masuk dalam nominasi Panasonic Gobel Awards ke-14.

"Kebanggaan sendiri, ini pilihan masyarakat. Alhamdulillah, masuk nominasi lima besar terbaik, ini kan tidak lepas dari bantuan sama-sama fans," ujar Shireen saat ditemui di pressconference Panasonic Gobel Awards (PGA), Hotel Nikko, Jakarta, Kamis (17/3).

Hal senada juga diungkapkan oleh Teuku Wisnu, yang berhasil masuk dalam salah satu nominasi PGA.

"Siapapun yang menang itu yang terbaik. Tolok ukurnya gak tahu, ada yang berdasarkan award, ada yang dari penilaian panitia, beda-beda. Ada yang subjektif dan obyektif," tandasnya.

Tak urung, agar bisa mendulang kemenangan di salah satu ajang bergengsi jagad hiburan tanah air tersebut, Shireen mengaku sedikit berpromosi untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat luas.

"Karena biasanya tergantung stasiun TV-nya. Paling lewat jejaring sosial, ternyata ada fans yang nyebarin brosur di daerah untuk dukung aku, nyuruh ibu-ibu untuk SMS dan pilih aku. Aku juga ngasih tahu ke mereka kalau aku kalah jangan bersedih," tutup adik kandung Zaskia Sungkar itu. (kpl/hen/bun)

View the Original article

0 comments

Post a Comment