23 March 2011

Ditinggal Anang, Syahrini Curhat Lewat Lagu



-->Syahrini (Herianto/detikhot) -->Jakarta -Penyanyi Syahrini bercerita tentang kesendiriannya setelah ditinggal Anang Hermansyah. Lagu berjudul "Kau yang Memilih Aku" pun berisi curahan hatinya.

"Aku menepis bahwa semangat juang seorang perempuan pun bisa tanpa support dari seseorang, aku tunjukkan lewat karya dengan sendiri," ujarnya saat ditemui di Dahsyat RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/3/2011).

Lagu yang diciptakan musisi Resa Herlambang tersebut menurutnya memiliki lirik yang sangat emosional. Namun, ia membantah lirik tersebut diciptakan khusus untuk menyindir mantan pasangan duetnya.

"Aku mau curhat lewat lirik-lirik yang indah, lirik yang frontal sebenarnya, lagu ini untuk pencinta musik Indonesia," ungkapnya.

"Kau yang telah memilih aku, kau juga yang sakiti aku, kau putar cerita sehingga aku yang salah, kau selalu mempermainkan wanita, kau ciptakan lagu cinta..."

Begitulah penggalan lirik yang menurut Syahrini begitu emosional tersebut.

 (nu2/mmu)



View the Original article

0 comments

Post a Comment