21 March 2011

Aurel Sayangkan Jika KD Tinggal di Dili

Anang dan Aurel, Kilau Emas 18 ANTV (VIVAnews/ Muhamad Solihin) BERITA TERKAIT Nikah Kedua Kali, Pengalaman Baru KD KD Resmi Jadi Istri Raul KD Nikah, Mantan Wapres Jadi Saksi KD dan Raul Latihan Ijab Kabul Krisdayanti dan Raul Tempati Kamar VVIP

VIVAnews - Titania Aurelie Nurhermansyah (Aurel), putri pertama Krisdayanti dengan suaminya terdahulu, Anang Hermansyah, menyayangkan bila 'Mimi'-nya tinggal di Dili usai menikah dengan Raul Lemos. Apalagi, bila karier bermusik Diva Musik Indonesia itu harus berhenti.

''Kalau Mimi (panggilan Aurel untuk KD) tinggal di Dilli, bakal kangen. Kalau nggak nyanyi lagi, sayang, karena Mimi sudah jadi Diva yang sangat terkenal,'' kata dia saat ditemui di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu 20 Maret 2011.

Aurel mengaku sudah mulai akrab dengan suami baru KD, Raul Lemos. Termasuk, dengan anak-anak pria yang berprofesi sebagai pengusaha di Timor Leste tersebut.

''Aku sudah lumayan akrab sama Oom Raul. Sama anaknya dua kali ketemuan, harapannya Mimi bisa rukun sampai kakek nenek,'' lanjut Aurel.

Dalam akad nikah KD dengan Raul tadi pagi, Aurel turut mengiringi Ibunya tersebut dengan membawakan cincin kawin keduanya. Sementara itu, Anang Hermansyah tidak tampak hadir.

''Pipi nggak datang, pipi sakit flu. Tadi, aku bawain cincin, aku agak nervous karena ini baru pertama kali,'' ujarnya. (art)

• VIVAnews

View the Original article

0 comments

Post a Comment