21 March 2011

Air Mata Warnai Sungkeman Krisdayanti-Raul

ShareTweet

Minggu, 20 Maret 2011 10:31
Kapanlagi.com - Hari ini, Minggu (20/03), pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos telah resmi menikah. Keduanya menjalani prosesi akad nikah di Masjid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya. Laporan pandangan mata KapanLagi.com� dalam prosesi akad nikah tersebut, setelah dinyatakan sah oleh saksi, Krisdayanti dan Raul Lemos diminta untuk berdiri.

Raul yang mengenakan setelan jas abu-abu membantu KD yang mengalami kesulitan untuk berdiri karena terlalu lama bersimpuh. Setelah itu Raul pun menyerahkan Mas Kawin yang dibawa oleh Aurel untuk diberikan kepada KD. Mas Kawin tersebut berupa perlengkapan alat sholat. KD pun menerima mas kawin tersebut. Kemudian, Raul menyematkan cincin emas ke jari manis KD yang dilanjutkan dengan KD menyematkan cincin emas ke jari Raul.

Diva pop Indonesia tersebut langsung mencium tangan Raul sebagai tanda bahwa dirinya sudah siap menjadi istri yang sholeha dan patuh kepada suami. Yang kemudian

disambut dengan ciuman mesra Raul kepada KD yang mendarat di kening dan bibir.

Setelah keduanya saling mengenakan cincin di jari pasangannya, mereka pun menjalani sungkeman kepada orang tua mereka. Ayahanda Raul yang sudah meninggal diwakilkan oleh kakak dari almarhum. Sedangkan orangtua KD hadir dalam pernikahan tersebut. Prosesi sungkeman yang khidmat membuat kedua keluarga tak kuasa menahan air mata karena rasa haru.� (kpl/hen/dka)

Lihat Foto Krisdayanti - Raul Lemos Resmi Menikah




View the Original article

0 comments

Post a Comment