23 March 2011

Indah Kalalo Resmi Tunangan dengan Bule Australia


Indah, justin (Fakhmi/detikhot) JakartaAktris dan model seksi Indah Kalalo sedang berbahagia. Minggu (20/3/2011) Indah mengabarkan kalau dirinya telah resmi tunangan dengan sang kekasih, Justin Werner.

"Dear Darlings! Just want to share the wonderful news! It was full moon last nite,star shine bright,surrounded by lots of love and families,music back ground la vie en rose and he went on his bended knees... I'm ENGAGED!!!!" tulis Indah lewat akun Twitter-nya, Minggu (20/3/2011).

Kabar bahagia tersebut langsung direspon oleh para penggemarnya dengan memberikan ucapan selamat. Selain dari para fans, teman-teman Indah sesama selebriti juga memberikan selamat.

Saat ini, aktris kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1980 itu tengah berada di Bali. Saat detikhot mencoba menghubungi, nomer ponselnya tidak diangkat.

Bintang 'Pelukan Hantu Janda Gerondong' itu sudah sekitar 8 bulan menjalin kasih dengan pria berkebangsaan Australia tersebut. Keduanya juga mengaku sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

"She so beautiful and talented, and I'm very happy with her," ucap Justin beberapa waktu yang lalu.

(ich/ich)





View the Original article

0 comments

Post a Comment