21 March 2011

Lynda Carter Dukung Wonder Woman Baru

Lynda Carter, dalam satu adegan film Wonder Woman. (chickipedia.com) BERITA TERKAIT Elizabeth Hurley Jadi Musuh Wonder Woman Inilah Bintang Wonder Woman yang Baru

VIVAnews - Adrianne Palicki punya beban sangat berat dalam memerankan Wonder Woman, superhero wanita yang dipopulerkan oleh Lynda Carter di tahun 70-an. Namun demikian, ia mendapat dukungan dari sang Wonder Woman asli.

“Saya rasa Palicki tampak luar biasa,” kata Carter, 59 tahun, seperti dikutip dari E! Online, 20 Maret 2011. “Ia punya penampilan yang segar dan posturnya terlihat luar biasa,” ucapnya.

Carter menyebutkan, ia yakin bahwa akan banyak orang yang akan membanding-bandingkannya dengan Palicki, namun ia tidak keberatan.

“Orang-orang mungkin akan mengatakan bahwa ia tampak lebih cantik dan penggemar lebih menyukai pemeran baru ini dibanding saya, tidak masalah,” ucap Carter. “Saya hanya ingin cerita Wonder Woman dilanjutkan dan saya tidak sabar menunggu tayangan ini,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Carter juga menyebutkan, ia telah dihubungi oleh sang produser, David E Kelly untuk memainkan peran di Wonder Woman versi baru itu, namun belum ada keputusan apakah ia akan ambil bagian.

“Bukan hal yang tidak mungkin, dan itu tampaknya sangat menarik,” kata Carter.

Sebagai informasi, saat ini Carter tengah sibuk dengan karir menyanyinya. Bulan depan ia akan merilis album ketiganya yakni Crazy Little Things.

• VIVAnews

View the Original article

0 comments

Post a Comment