21 March 2011

Lega, Sang Ayah Ikhlas Lepaskan KD ke Dili

Lega, Sang Ayah Ikhlas Lepaskan KD ke Dili ShareTweet

Minggu, 20 Maret 2011 14:01 | Tag: Perkawinan Selebriti
Kapanlagi.com - Kebahagiaan tidak hanya terpancar di wajah kedua mempelai, Krisdayanti dan Raul Lemos, yang melangsungkan pernikahan mereka pada Minggu (20/3) pagi. Dari keluarga terdekat pun termasuk orang tua mengaku sangat senang dengan moment ini. Trenggono, ayah Krisdayanti, bahkan lega bisa melihat anaknya melepas masa jandanya.

"Lega, sebagai orang tua kita masih bisa menyaksikan pernikahan anaknya. Ini adalah kebanggaan," ucap Trenggono usai ijab kabul KD dan Raul di Hotel Grand Sahid Jaya, Minggu (20/3).

Trenggono juga sempat berpesan kepada kedua suami istri baru itu agar bisa selalu rukun sampai kakek nenek. Ini sebagai harapan dari orang tua yang bukan hanya sekedar ucapan belaka. Dan dalam kesempatan itu juga, Trenggono tidak mau membedakan antara prosesi pernikahan KD - Raul dengan KD - Anang Hermansyah dulu.

"Itu terserah mereka, pernikahan mau dibuat seperti apa mereka yang menjalani. Yang penting mereka bisa bahagia sampai kakek nenek," ujarnya.

Sebelum pernikahan ini dilangsungkan, Trenggono mengaku sudah merestui Raul sebagai menantunya. Dan apabila KD harus meninggalkan Jakarta dan pergi ke Dili demi keluarga barunya, ia pun merasa ikhlas untuk melepaskan. "Ya, dia kan harus mengikuti suaminya," katanya seraya tersenyum.

Lalu, bagaimana dengan Yuni Shara? Adakah harapan sang ayah agar putrinya itu bisa segera melepas masa jandanya dengan Raffi Ahmad? "Ya saya nggak tahu, mudah-mudahan saja Yuni bisa segera menemukan sesuatu yang ia dambakan. Saya tidak bisa mengomentari, biar ritme alam. Yuni kan seorang penyanyi dan dia bertemu dengan pekerja seni dan orang-orang panggung, asal jangan panggung sandiwara saja," pungkas Trenggono.� (kpl/hen/boo)

View the Original article

0 comments

Post a Comment