24 March 2011

Vicky Shu Akui Dekat Dengan Rizal Armada

Vicky Shu Akui Dekat Dengan Rizal Armada ShareTweet

Senin, 21 Maret 2011 14:12 | Tag: Selebritis Pacaran
Kapanlagi.com - Vicky Shu sama sekali tidak menampik kedekatannya dengan vokalis Armada Band, Rizal. Penyanyi seksi pelantun Mari Bercinta 2 ini mengaku sudah lama kenal dengan Rizal dan kedekatan mereka juga sudah terjalin cukup lama. Namun, kalau dibilang pacaran, Vicky tidak membenarkannya.

"Sudah lama, sempat membantu mereka (Armada) di album terakhir. Sekitar 2,5 tahun ini kenal. Teman dekat, tapi kemudian banyak yang berpikir kami punya hubungan asmara. Aku sama Rizal memang dekat, dia baik dan bertanggung-jawab. Aku nggak punya kriteria cowok kok," paparnya di RCTI belum lama berselang.

Menurut wanita yang mengaku masih jomblo ini, kedekatan dirinya bukan hanya kepada Rizal saja, tapi kepada semua personel Armada. "Semuanya berteman dekat. Nggak cuman dia, anggota Armada juga kenal dekat. Aku bantu Armada jadi backing vocal mereka. Teman sharing karena bekerja di dunia yang sama," jelasnya.

Meski dirinya digosipkan pacaran dengan Rizal, wanita kelahiran Cilacap ini menyikapi santai. Baginya jodoh sudah ada yang mengatur. "Kalau aku sih hal yang wajar. Pacaran itu kan hanya status saja," katanya.

"Ya nggak mesra juga sih. Biasa aja kok... Jodoh di tangan Allah, seperti kata Rizal aja deh. Dia kan sibuk, aku juga mulai sibuk promo. Kalau ketemu dengan Rizal ya biasanya di kantor," tutup penyanyi yang juga pengusaha sepatu.� (kpl/hen/boo)

View the Original article

0 comments

Post a Comment