21 March 2011

Yuni Shara Tak Ada Wejangan Buat Krisdayanti

Yuni Shara Tak Ada Wejangan Buat Krisdayanti ShareTweet

Minggu, 20 Maret 2011 15:31
Kapanlagi.com - Sebagai seorang kakak, Yuni Shara juga turut merasakan kebahagian sang adik yang melepas masa jandanya pada Minggu (20/3) pagi tadi. Ia merasa senang karena moment bahagia itu berjalan dengan lancar, apalagi dengan kehadiran lengkap buah hati Krisdayanti dan Raul Lemos dari pernikahan sebelumnya.

"Kesannya senang ya, kemarin belum, tadi pagi juga. Sekarang sudah, dan berjalan lancar. Sekarang dia bisa teruskan cita-citanya ke depan sama Raul," kata Yuni usai ijab kabul KD - Raul di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (20/3). "Kemarin beritanya terlalu di-push, tapi pada akhirnya berjalan dengan lancar. Anak-anak hadir, lengkap. Saya senang," sambungnya.

Diakui Yuni, dirinya tidak memiliki wejangan khusus untuk kedua mempelai. Namun kemarin sore, Yuni bersama kedua orang tuanya sudah bertemu berlima di kamar bersama Raul. Yuni pun mengaku harus ikhlas melepaskan KD untuk berkeluarga lagi. Ia tidak keberatan KD akan mengikuti jejak suaminya pergi ke Dili.

"Saya nggak boleh ngomong gitu (kehilangan), Yanti kan ikut suaminya. Ya saat mengharukan dia izin ke Papa Mama," ujar kekasih Raffi Ahmad yang berencana akan ke Dili tahun depan.

"Saya belum pernah ke Dili, mungkin nanti ke sana Januari ke Kota Dili. Yang pasti, kepada Yanti semoga bahagia dan bisa menjalankan rumah tangga yang sakinah mawadah dan warahmah," pungkas Yuni.� (kpl/hen/boo)

View the Original article

0 comments

Post a Comment