24 March 2011

Satu Adegan yang Berarti bagi Permadi

IRFAN MAULLANAPermadi TERKAIT:Main Film "Jurig", Permadi Tak Mencari Sensasi Permadi: Tahun 2010-2011 SBY Selesai

JAKARTA, KOMPAS.com  -- Permadi, politisi yang juga paranormal itu, akhirnya bisa mencicipi akting untuk pertamakalinya di film layar lebar. Meski hanya kebagian satu adegan dalam film Misteri Hantu Selular, namun Permadi merasa adegan tersebut cukup berarti baginya.

"Selama ini saya dikenal sebagai paranormal dan politisi, tapi saya ingin mendudukan posisi saya di posisi sentral. Walaupun hanya tiga menit saya berposisi yang sentral," ucap Permadi dalam jumpa pers film Misteri Hantu Selular, XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2011).

Mendapat jatah sebagai bintang tamu di film garapan sutradara Indra Tirtana itu, Permadi sama sekali tak keberatan. "Ini bukan film pertama saya, saya ingin membantu perfilman Indonesia," ujar Permadi.

Lagi pula, sejak awal tujuan Permadi murni ingin membantu produser Dianti Lalang Aurosa yang melakukan debutnya di industri perfilman Indonesia. "Apalagi ini tidak menjual keseksian. Kan kalau Miyabi main di film Indonesia itu terlalu dicari-cari. Nah sekarang ada sekumpulan anak muda yang berbakat seperti Cha Cha (Dianti), mereka patut dibantu," tutup Permadi.  

Penulis: Irfan Maullana   

View the Original article

0 comments

Post a Comment