21 March 2011

Ayu Diah Pasha: Anand Tak Bermaksud Cengeng

Ayu Diah Pasha: Anand Tak Bermaksud Cengeng ShareTweet

Minggu, 20 Maret 2011 09:09
Kapanlagi.com - Ayu Diah Pasha tak kuasa menahan air matanya ketika memberikan testimoni di hadapan wartawan tentang sosok Anand Krishna.

Dengan terbata-bata karena menahan rasa haru, Ayu berusaha menuturkan kondisi guru spiritualnya tersebut, yang kini terbaring lemas di Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta, karena mogok makan sejak tanggal 13 Maret lalu.

"Kalau terakhir saya bertemu dengan Pak Anand, itu adalah hari keenam di mana beliau mogok makan. Kami sempat berbincang-bincang sejenak, saya tanya kenapa dia mogok makan. Tapi dia bilang 'saya mogok makan bukan karena cengeng Ayu," tutur Ayu saat ditemui di Galeri Cafe TIM, Cikini, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3).

Ayu melanjutkan, permasalahan yang dihadapi oleh Anand Krishna adalah bahwa ia merasa hak azasinya sebagai manusia telah ditempatkan tidak semestinya.

"Saya hanya ingin menunjukkan saya bebas dari sini. Kalau ada terlintas dalam pikiran saya, sedikit saja melakukan kesalahan, maka dengan jujur saya akan mengatakannya. Tapi karena saya yakin, maka saya harus bertindak. Saya bebas atau saya mati di sini," sambung Ayu menirukan ucapan Anand padanya.� (kpl/buj/bun)

View the Original article

0 comments

Post a Comment