21 March 2011

Teror Bom, Darius Sinathrya Khawatirkan Keluarga

Teror Bom, Darius Sinathrya Khawatirkan Keluarga ShareTweet

Minggu, 20 Maret 2011 12:01
Kapanlagi.com - Munculnya teror bom buku di beberapa tempat di Jakarta yang ditujukan ke beberapa pihak, termasuk musisi Ahmad Dhani, menjadi kekhawatiran bagi Darius Sinathrya. Suami Donna Agnesia itu merasa heran atas munculnya serangan teror tersebut yang secara tiba-tiba.

"Pertanyaan besarnya adalah ada apa sebenarnya? Kok dalam minggu terakhir ini, gonjang-ganjing politik, ada isu tentang PSSI juga, tiba-tiba kok muncul bom lagi. Apakah ini satu pengalihan lain? Apa memang kelompok yang dulu, yang aktif lagi atau gimana?" ujar Darius saat ditemui di acara jumpa pers PGA ke-14 di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Darius menegaskan bahwa bagaimanapun juga masyarakatlah yang menjadi korban dan dirugikan. Darius berharap mudah-mudahan teror bom buku ini tak terulang lagi.

"Banyak ancaman-ancaman lainnya yang muncul, mudah-mudahan ini bisa jadi yang terakhir, jangan ada lagi karena dunia internasional akan menyorot ke Indonesia. Negara Indonesia strategis, sedikit terjadi konflik atau apapun, apalagi di pusat kota maka akan langsung ada travel warning," tandasnya.

Lalu bagaimana ia menyikapi hal itu secara pribadi?

"Kalau saya sih, saya pasrahkan ke Tuhan aja. Saya percaya kok, ada waktunya bagi manusia untuk hidup tapi harus waspada. Saya punya tanggung jawab kepada keluarga, punya anak-anak masih kecil-kecil, nggak mau dong pergi secepat itu," pungkas presenter acara sepak bola tersebut.� (kpl/hen/bun)

View the Original article

0 comments

Post a Comment