23 March 2011

Polisikan Rahma Azhari, Nanik Cuek Dituding Cari Popularitas


Nanik (Herianto/detikhot) JakartaModel Nanik telah melaporkan Rahma Azhari karena dugaan tindak kekerasan yang dialaminya. Ia pun tidak peduli jika dituding hanya mencari popularitas.

"Terserah deh dia (Rahma) mau ngomong apa, yang penting ini diselesaikan. Aku nggak peduli," ujarnya usai memberikan kesaksian soal kasusnya di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2011).

Saudara presenter Olla Ramlan itu ingin agar adik Ayu Azhari itu mendapat pelajaran atas perilaku kasarnya. Mengaku ditampar dan ditendang Rahma, Nanik mengalami sejumlah luka. Ia pun tidak bisa bekerja untuk melakukan pemotretan dan casting.

Nanik menyesalkan sikap Rahma yang tidak mempunyai itikad baik untuk meminta maaf. Ia ingin agar aktris kelahiran 17 September 1981 itu diproses secara hukum.

"Kita laporkan pasal 352, cuma kita coba kembangkan ke 351 ayat 2 dengan 335, perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan berat, kita ajukan karena Nanik terluka jadi tidak bisa melakukan pekerjaannya sehingga timbul kerugian," ujar kuasa hukum Ninik, Ibnu Siena Batayan.



(ich/mmu)





View the Original article

0 comments

Post a Comment