21 March 2011

Nikah Kedua Kali, Pengalaman Baru KD

Raul Lemos dan Krisdayanti saat melangsungkan Ijab-Qabul (VIVAnews/Syahrul Ansyari) BERITA TERKAIT KD Resmi Jadi Istri Raul KD Nikah, Mantan Wapres Jadi Saksi KD dan Raul Latihan Ijab Kabul Krisdayanti dan Raul Tempati Kamar VVIP Krisdayanti Pesan 25 Kamar di Hotel Sahid

VIVAnews - Krisdayanti kembali menikah untuk kedua kali setelah pernikahan sebelumnya dengan penyanyi Anang Hermansyah kandas di tengah jalan. Walau begitu, Diva Indonesia ini merasakan pengalaman baru dalam pernikahannya dengan pengusaha asal Timor Leste Raul Lemos.

"Segala nilai seorang Raul tidak bisa dinilai dari fisiknya saja, tapi lahir batin saya mencintai Raul," kata Krisdayanti saat menggelar jumpa pers singkat usai akad nikah di depan Masjid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu 20 Maret 2011.

Menurut KD, pengalaman baru baginya dalam pernikahan kali ini adalah kembalinya peranan ibu satu anak ini sebagai seorang istri. Selain itu, KD juga merasakan kebahagian pernikahannya dengan Raul berasal dari hati dan perasaan berdua. "Ini pengalaman baru," katanya.

Suami KD, Raul Lemos, berharap masyarakat bisa memberikan doa restu kepada mereka berdua agar bisa menciptakan pernikahan yang membahagiakan. Ia juga berdoa agar dapat membuna rumah tangga yang penuh keberkahan.

"Dengan mengucapkan syukur, kami mohon doa restu agar dapat melalui mahligai rumah tangga, diberikan segala kekuatan dan doa. Mohon maaf bila tidak berkenan dalam prosesi ini," ujar Raul.

Sementara itu, Ayahanda KD, Trenggono berharap agar anaknya bersama Raul bisa terus senantiasa rukun hingga akhir hayat.

Trenggono mengaku ikhlas jika KD nantinya diboyong oleh Raul untuk tinggal di Dili, Timor Leste. Baginya, seorang istri seharusnya mengikuti suami.

Ditanya mengenai persoalan yang sempat melingkupi pernikahan KD, pria paruh baya ini tidak terlalu banyak berkomentar. Menurutnya, persoalan yang dihadapi KD biarlah mengalir apa adanya. Lagi pula, Trenggono yakin KD sudah dewasa dan berhak menentukan arah hidupnya ke depan.

"Pernikahan ini, semua terserah mereka, mau dibuat seperti apa karena mereka yang menjalani. Yang penting mereka bisa bahagia sampai kakek nenek,'' ujarnya. 

• VIVAnews

View the Original article

0 comments

Post a Comment