21 March 2011

Doa Yuni Shara untuk Krisdayanti

Yuni Shara (Beno/VIVAnews) BERITA TERKAIT Aurel Sayangkan Jika KD Tinggal di Dili Nikah Kedua Kali, Pengalaman Baru KD KD Resmi Jadi Istri Raul KD Nikah, Mantan Wapres Jadi Saksi KD dan Raul Latihan Ijab Kabul

VIVAnews - Krisdayanti resmi menjadi istri pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Ini berarti dirinya telah 'mendahului' kakak kandungnya, Yuni Shara.

Namun, kekasih artis muda Raffi Ahmad tersebut mengaku baik-baik saja. Justru, Yuni merasa senang sekaligus lega atas pernikahan adiknya tersebut.

''Lega sekali, karena kemarin beritanya terlalu diambil dari sudut berbeda. Pada akhirnya bisa berjalan dengan lancar, anak-anak juga hadir. Tentu membahagiakan dua-duanya,'' kata dia saat ditemui di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu 20 Maret 2011.

Sebelumnya, Yuni merasa 'kehilangan' karena begitu resmi menjadi istri Raul, KD akan segera diboyong ke Dili, Timor Timur. Diakuinya, kemanjaan KD kepada dirinya kadang membuatnya kangen. Namun, ia menyadari kalau itu sudah menjadi keharusan.

''Nggak boleh ngomong (kehilangan) begitu. Yanti memang harus ikut suaminya. Dia juga akan bolak-balik (ke Jakarta),'' lanjut Yuni.

''Kalau ibu, sudah pasti nangis. Apalagi, Yanti bagaimana juga, dia itu manja (dalam arti positif). Yang paling mengharukan adalah saat minta izin ke Papa Mama untuk nikah tadi. Semua nangis,'' tuturnya. ''Buat Yanti, selamat menempuh hidup baru, mudah-mudahan lancar, langgeng, bahagia lahir batin, selamat dunia akhirat.'' (art)

• VIVAnews

View the Original article

0 comments

Post a Comment