24 March 2011

Rihanna Bantu Kampanye UNICEF

Rihanna Bantu Kampanye UNICEF ShareTweet

Senin, 21 Maret 2011 16:15
Kapanlagi.com - United Nations Children's Fund, atau yang selama ini kita kenal dengan nama UNICEF kali ini menggaet penyanyi-penyanyi terkenal untuk menyukseskan program mereka. Salah satu penyanyi yang dimaksud adalah Rihanna, sang mega bintang.

Rihanna, adalah salah satu dari empat selebritis yang ambil bagian dalam Tap Project yaitu menawarkan kepada para penggemar satu set koleksi botol air TAP. Pelantun tembang Umbrella itu berkampanye bersama Selena Gomez, Taylor Swift, dan Adrian Grenier.

Proyek itu mengajak para penggemar mereka untuk masuk ke dalam website UNICEF dan menyumbang $5 untuk mendukung proyek Tap. Setelah mereka menyumbang, mereka akan dimasukkan dalam sebuah kompetisi untuk memenangkan The Ultimate Platinum Celebrity Tap Pack. Paket tersebut berisi empat botol air edisi terbatas dari Gomez, Rihanna, Swift dan Grenier.

Setiap botol berisikan wajah tiap-tiap selebritis lengkap dengan tulisan Tap. Jadi setiap artis memiliki botol dengan gambar wajahnya sendiri-sendiri.

Seluruh dollar sumbangan dari para penggemar mereka akan membantu UNICEF menyediakan air bersih dan aman yang dibutuhkan anak-anak selama 40 hari. Para penggemar mereka yang ingin menyumbang dan memiliki kesempatan memenangkan botol bergambar idolanya silahkan mendatangi www.uniceftapproject.org (spl/mdd)

View the Original article

0 comments

Post a Comment