20 March 2011

Demi Lovato Sumbang Jepang US$1 Juta

18:30 WIB TERKAITDemi Lovato Pakai Tato Hati Demi PenggemarDemi Lovato Jalani Program Atur Makanan Usai RehabDemi Lovato Tuntas Jalani Rehabilitasi Emosi-FisikNatal, Demi Lovato Cuti Rehabilitasi Mental-Fisik

INILAH.COM, Los Angeles - Demi Lovato menjadi selebriti terbaru yang membantu korban bencana gempa dan tsunami di Jepang. Demi menyumbang US$1 juta.

Bintang Disney bermasalah ini telah menulis cek dari akun pribadi untuk membantu korban gempa 9.0 skala richter dan tsunami Jepang pada 11 Maret 2011, sebesar US$1 juta. Demikian mengutip femalefirst, Sabtu (19/3).

Sumbangan Itu datang hanya beberapa hari setelah kabar bohong, Demi telah menyumbang US$50 juta. Tak peduli kabar itu, Demi mengimbau orang lain ikut menyerahkan uang tunai untuk membantu sebagai upaya pertolongan bagi korban bencana di Jepang itu.

Demi sangat serius. Sebagai buktinya, remaja cantik ini telah berpose dengan gambar memegang bendera Jepang, lengkap dengan tulisan tolong bantu Jepang.

Sebagaimana diketahui, bintang lainnya yang telah menyumbangkan uang tunai untuk Jepang, di antaranya Clint Eastwood, Katy Perry, Lady GaGa, Mike Shinoda 'Linkin Park' dan Charlie Sheen.

View the Original article

0 comments

Post a Comment