20 March 2011

Akad Nikah KD Dihiasi Dengan Gerak Jalan

KD dan Raul Lemos (Foto: Okki)

Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos tampaknya akan semakin meriah. Akad nikah yang akan dilangsungkan di Masjid Sahid Nurul Iman di kompleks Hotel Grand Sahid Jaya ini akan berbarengan dengan perayaan ulang tahun ke-37 hotel tersebut.

Tepat di waktu yang sama, Hotel Sahid Jaya juga akan mengadakan gerak jalan untuk memperingati ulang tahunnya. Namun, pihak hotel tetap akan menjaga prosesi akad nikah pasangan beda negara itu secara privat.

"Acara gerak jalan itu tak akan mengganggu jalannya akad nikah. Di sekitar masjid akan dibuat steril. Kami sudah membagi buat yang besok akan gerak jalan dan keluarga KD," terang Haji Usman, Humas Hotel Sahid, Sabtu (19/3).

Saat ini, sebenarnya sudah akan ada pemasangan tenda-tenda . Namun khawatir hujan angin, pemasangan itu terpaksa ditunda. "Hanya pemasangan dekorasi untuk masjid saja," imbuh Usman.

Sementara itu, untuk acara hari H, semua pengurus masjid sudah jam 06.00 pengurus masjidnya sudah siap sejak pukul 06.00 WIB.

"Selanjutnya nanti seperti apa, kami belum tahu persis karena susunan acara ada di pihak wedding organization. Kita juga belum tahu apa yang akan dilakukan pihak keluarga itu setelah selesai akad nikah. Yang pasti mereka memesan 25 kamar hotel itu untuk keluarga laki-laki dari Dili dan keluarga perempuan," urai Usman.

Isna



View the Original article

0 comments

Post a Comment