20 March 2011

Ahmad Dhani Resah Ibunya Dicap Jelek

Ahmad Dhani (Foto: Isna)

Ahmad Dhani merasa tak pernah diwawancara oleh Ridwan Saidi dan Rizky Ridyasmara, dua penulis buku Fakta dan Data Yahudi di Indonesia. Dhani merasa difitnah dan dicemarkan nama baik keluarganya.
 
"Dulu (awal buku itu terbit) keluarga saya, mama, dan om-om saya pernah mau melaporkan karena berita fitnah keberadaan kakek (seorang Yahudi) saya yang dikarang-karang," tutur Dhani usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (18/3).

Dhani bertambah geram dengan isi buku yang menjelek-jelekkan ibunya. "Yang paling membuat kami resah, disebutkan ibu saya menikahi ayah saya karena butuh perlindungan karena ibu saya Yahudi dan lain-lain," cerita ayah dari Al, El, dan Dul ini.
 
Dhani  menyerahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian atas laporannya itu pada dua penulis tersebut. "Apalagi ini udah menjadi isu nasional jadi akan banyak langkah untuk itu," tandasnya.
Isna



View the Original article

0 comments

Post a Comment