20 March 2011

Ahmad Dhani Diteror, Maia Estianty Dapat Petunjuk

Maia Estianty (Foto: Isna)

Hak asuh anak masih menjadi masalah di antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Meski Mahkamah Agung sudah menolak permohonan Dhani untuk mengasuh ketiga putra mereka, Maia tak kunjung bisa mendapatkan anak-anaknya.
 
Dengan adanya ancaman teror bom yang diterima Dhani, penggagas duo Ratu ini semakin ingin mengajak Al, El, dan Dul tinggal bersamanya. "Saya sih berharap Mas Dhani berpikir bijaksana, anak-anak disuruh ke rumah ibunya dulu. Tapi kalau enggak juga ya silakan, cuma tolong jagain anak-anak," tutur musisi mantan teman duet Mulan Jameela ini.
 
Maia khawatir teror-teror sejenis akan lebih sering mampir lagi ke rumah Dhani. Ia tak ingin psikologis anak-anaknya terganggu. "Jangan sampai (teror) menjadi hal yang biasa. Keadaan ini sangat tidak baik," cetusnya.
 
Masih terkait soal hak asuh anak, Maia tak ingin mengambilnya secara paksa dari Dhani. Ia ingin mantan suaminya itu secara sukarela menyerahkannya. "Dari awal aku udah ngomong kalau (hak asuh) anak-anak mutlak ke saya, hak ibu. Tapi hak itu saya serahkan ke Allah. (Teror bom) Ini mungkin salah satu petunjuk agar anak-anak bisa tinggal sama aku," tutur Maia yang tetap berharap mantan suaminya itu tak mendapat ancaman bom lagi.
Isna



View the Original article

0 comments

Post a Comment