20 March 2011

Dewi Rezer Banting Stir

Dewi Rezer (Foto: Okki)

Sudah tiga bulan lalu Dewi Rezer membuka toko online untuk bisnisnya di bidang fashion. Barang-barang yang dijual adalah khas wanita seperti aksesoris dan tas. Namun, uniknya, barang-barang itu adalah 'bekas pakai' alias second hand artis yang kondisinya masih  sangat baik. "Saya berbisnis tas-tas bermerk second milik para artis, responnya lumayan," kata Dewi.

 Bisnis yang sudah direncanakan sejak setahun lalu ini menarik perhatian sederet artis seperti Rianty Cartwright, Happy Salma atau Susan Bachtiar untuk menitipkan barang-barang yang akan mereka jual"Kita sistem titip jual, bukan yang langsung beli.  Dulu awalnya ditawarkan ke artisnya untuk titip barang pada kami,  tapi sekarang artisnya yang cari-cari kita," ujar Dewi tertawa.
 
Dewi tak perlu repot datang ke toko dan hanya sibuk disaat pemotretan produk dua kali seminggu. "Kendala sejauh ini belum ada, karena saya  jual yang asli dan diteliti betul barangnya. Toko online itu resiko kerugiannya tidak besar, biayanya juga bisa ditekan. Kalau buka toko kan musti bayar sewa juga," kata Dewi yang juga ingin berbisnis di bidang kuliner.
 
Selain bisnisnya laku keras, satu lagi bonus yang diterima Dewi adalah dukungan dari suami, Marcelino Lefrandt. "Marcell mendukung banget karena dia juga suka fashion," katanya. Lantas, bagaimana dengan karier akting Dewi? "Aku kebetulan enggak bisa terima tawaran stripping karena anakku masih kecil. Kebetulan selama ini tawarannya selalu stripping (kejar tayang," kata Dewi.
Okki



View the Original article

0 comments

Post a Comment