20 March 2011

KD Persatukan Kedua Orangtuanya

KD (Foto: Isna)

Krisdayanti menggelar acara pengajian menjelang hari pernikahannya dengan Raul Lemos. Semua keluarga berkumpul mendoakan agar pernikahan janda dan duda itu berlangsung lancar.
 
"Ada mama dan papanya KD. Kalau Raul enggak ada. Memang kan kalau pengajian biasanya pihak perempuan," ujar sahabat KD, Iis Dahlia yang menghadiri acara tersebut.
 
Sayangnya, Iis tidak bisa menggambarkan bagaimana suasana pengajian itu. Pedangdut asal Indramayu, Jawa Barat ini datang terlambat. "Tapi pasti kayak pengajian biasanya. Cuma ini papa dan mama-nya KD ikut ngumpul," kata Iis. Orangtua KD sudah bercerai sejak lama. Sang ayah selama ini menetap di Bali.
 
 Iis mengaku tidak menyiapkan kado lagi untuk KD. Video klip proyek trio mereka bersama Yuni Shara suda dianggap cukup sebagai kado spesial. "Dia (KD) minta kami nanti nyanyi untuk tanggal 25 (Maret) nanti," imbuhnya.
 
KD dan Raul akan mengucapkan janji setia, Minggu (20/3). Lima hari kemudian, pasangan ini baru akan menggelar pesta pernikahan mereka di Hotel Mulia, Senayan.
Isna



View the Original article

0 comments

Post a Comment