20 March 2011

KD dan Raul Lemos Latihan Sungkeman

KD dan Raul Lemos (Foto: Okki)

Krisdayanti dan calon suaminya, Raul Lemos menyempatklan diri melakukan gladi resik sehari sebelum hari pernikahan mereka.

KD, Raul, dan juga ayah kandung KD, Trenggono yang rencananya akan menjadi wali nikah, melakukan gladi resik itu di dalam Masjid Sahid Nurul Iman, Kompleks Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3). Sekitar satu jam calon pasangan pengantin dan keluargannya berlatih untuk acara sakral keesokan harinya.

"KD sempat berlatih untuk sungkeman dan memohon ijin untuk menikah dengan bapak kandungnya,. Enggak lama kok, sekitar pukul 17.30 WIB gladi resiknya sudah selesai," ujar Haji Usman, humas Hotel Sahid Jaya saat dihubungi Tabloidnova.com.

Menurut Usman, calon pengantin itu didampingi banyak kerabat saat melakukan latihan latihan tersebut. "Rombongannya banyak tadi. Yang saya kenal, Yuni Shara juga terlihat ikut gladi resik," imbuh Usman.

KD dan Raul Lemos direncanakan akan menggelar prosesi ijab kabul, Minggu (20/3) pukul 08.00 WIB di Masjid Sahid Nurul Iman. Untuk acara tersebut, keluarga dari kedua belah pihak telah menginap sehari sebelumnya di Hotel Sahid Jaya dan menyewa 25 kamar hotel.

Isna



View the Original article

0 comments

Post a Comment