20 March 2011

Anang Ingin Buatkan Rumah Untuk Aurel dan Azriel

19:00 WIB TERKAITUltah ke-42 Anang Dapat Kado Spesial dari AshantyAnang-Ashanty Ingin Duet LamaAshanty-Anang Pegang Tangan, Tanpa CiumanAnang-Ashanty Duet Dangdut Sumpah Mati

INILAH.COM, Jakarta - Anang Hermansyah berulang tahun ke-42 pada Jumat (18/3). Namun, bukannya mengharap kado, rekan duet Ashanty ini malah bercita-cita memberi sesuatu yang spesial untuk anaknya, Aurel dan Azriel.

"Rumah belum ada buat mereka. Mudah-mudahan tahun ini bisa diwujudkan, punya rumah (untuk Aurel dan Azriel)," terang Anang, saat ditemui di acara HUT ANTV Ke-18, di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (18/3).

Setelah bercerai dengan Krisdayanti pada pertengahan Agustus 2009, Anang keluar dari rumah yang selama ini ditempatinya bersama KD. Pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi ini lebih memilih tinggal di ruko miliknya dan membawa serta dua anaknya untuk tinggal bersamanya.

"Harapan aku yang utama adalah semoga anak-anakku sehat. Proyek aku dengan Ashanty lancar," tutur juri Indonesian Idol ini.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagidisini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry ! Berita LainnyaDemi Lovato Sumbang Jepang US$1 JutaTom Cruise Hadiahkan Katie Holmes Mesin JahitAyu Diah Pasha Tangisi Anand KhrisnaCooper-Zellweger Pisah Usai 2 Tahun BersamaTitiek Puspa Ingin Bikin Sekolah Seni dan Budaya 0 Komentar Share Belum ada komentar untuk berita ini.Kirim Komentar Nama : Email : Komentar : Silahkan isi kode keamanan berikut
SUBMIT
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan

View the Original article

0 comments

Post a Comment