20 March 2011

Joy Tobing 'Pahami' Penahanan Suaminya

Joy Tobing (Foto: Isna)

Joy Tobing membawa buah hatinya, Joshua (1 bulan) untuk bertemu ayahnya, Daniel Sinambela di tahanan Polda Metro Jaya. Penyanyi jebolan Indonesia Idol musim pertama ini ingin kehadiran Joshua menjadi penguat bagi Daniel yang sedang menjalani hukuman atas tuduhan penipuan.
 
"Ini sudah tiga kali Joshua melihat papanya. Tidak sering juga karena masih baby. Yang penting papanya bisa lihat. Senang dan terhibur, supaya ada kekuatan," kata Joy usai menjenguk suaminya di tahanan Polda Metro Jaya, Jumat (18/3).
 
Joy sengaja tidak membiasakan membawa anaknya ke tahanan. Selain khawatir pada lingkungan penjara, ia juga tak mau memaksakan bayinya itu setiap hari keluar rumah. "Kapan aku siap kapan papanya mau, ya udah diajak ke sini," imbuh penyanyi bertubuh mungil itu.
 
Joy melihat, kehadiran Joshua menjadi penguat bagi Daniel. Pengusaha asal Medan itu pun tak mengungkapkan kesedihannya harus hidup berpisah dari anak keempatnya itu.
 
"Daniel malah bilang 'sabar ya nak'. Anggap aja papa lagi tugas ke luar kota atau ke luar negeri. Jadi enggak ada sesuatu yang harus dipersoalkan," tandas Joy.
 
Joy sendiri  tak merasa ada pengaruh, baik materi maupun moril dengan penangkapan Daniel tersebut. "Aku rasa ini menjadi tantangan yang besar buatku, dan aku tetap enjoy aja karena ada keluarga, tidak menjadi masalah besar," tukasnya.
Isna



View the Original article

0 comments

Post a Comment