20 March 2011

Omset US$1 M, Jessica Simpson Tergantung Keluarga

07:00 WIB TERKAITBusana Prom Night Ala Jessica SimpsonJessica Simpson Berlibur ke Aspen Naik ML350Jessica Simpson Siap Menjadi MilyunerJessica Simpson Segera Berhenti Menjanda

INILAH.COM, Los Angeles - Jessica Simpson bergantung kepada keluarga dalam menjalankan bisnis fesyen. Hasilnya, Jessica mampu meraih omset US$1 miliar.

Mengutip femalefirst, Sabtu (19/3), untuk memastikan keberhasilan bisnis fesyen, Jessica mengirim ibunya, Tina Ann, yang menjabat direktur kreatif untuk mewakilinya di berbagai pertemuan.

"Aku benar-benar tidak bisa melakukan ini tanpa ibu. Aku menunjuknya sebagai direktur kreatif dan kami pasti bekerja bersama-sama. Aku datang di berbagai pertemuan, tetapi jika sibuk bermusik, aku dapat mengandalkan ibuku. Aku sepertinya tak bisa tanpa ibu," paparnya.

Sebagaimana diketahui, bintang ternama Hollywood ini telah membangun kerajaan bisnis fesyen seperti sepatu, tas tangan, denim, pakaian renang dan parfum.

Penjualan eceran produk-produknya itu meledak pada 2010. Para ahli dan pengamat fesyen memperkirakan usahanya akan segera memiliki omset US$1 miliar.

View the Original article

0 comments

Post a Comment