20 March 2011

Cinta Seni Budaya, Titiek Puspa Diganjar Award

Cinta Seni Budaya, Titiek Puspa Diganjar Award ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 10:13 | Tag: Prestasi Selebritis
Kapanlagi.com - Artis serba bisa yang pula menjadi legenda Titiek Puspa kemarin memperoleh penghargaan dari Hotel Bidakara Jakarta. Award diberikan lantaran kiprahnya di dunia hiburan terutama kecintaan terhadap budaya tradisional serta menggalang masyarakat untuk cinta pada hal tersebut melalui seni musik dan budaya. Penyerahan penghargaan dilakukan di panggung utama Bidakara Wedding Expo di Hotel Bidakara oleh General Manager Hotel Bidakara, Made Setiari.

Menurut Made, pemilihan Titiek Puspa sebagai orang yang memperoleh penghargaan lantaran pemilik Puspa Cathering ini dinilai memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap budaya tradisional serta terus berusaha mengajak masyarakat mencintai dan menjaga peninggalan nenek moyang tersebut.

"Beliau salah satu tokoh yang peduli yang mengangkat citra budaya tak hanya di dalam negeri namun pula di mancanegara. Selain itu beliau juga sosok yang dikagumi hingga semua generasi dapat menerima beliau. Pun merupakan kriteria salah satu wanita yang pintar mencipta lagu dan seorang pengusaha," ujarnya.

Sementara di tempat yang sama, Titiek mengaku senang dengan penghargaan itu dan ditujukan kepada kaum perempuan serta anak muda Indonesia.

"Saya prihatin dengan penilaian asing jika Indonesia terus dikaitkan dengan demonstrasi atau korupsi. Makanya kalau saya ke luar negeri selalu berusaha mengenalkan budaya tanah air sehingga cap negatif diharapkan lenyap dan diganti yang baru," kata perempuan yang divonis kanker beberapa tahun lalu ini. (kpl/dis/boo)

View the Original article

0 comments

Post a Comment