20 March 2011

Ahmad Dhani Tantang Teroris Teliti Ke-Yahudiannya

Ahmad Dhani Tantang Teroris Teliti Ke-Yahudiannya ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 10:16 | Tag: Kasus-Kasus Ahmad Dhani
Kapanlagi.com - Tidak hanya penulis buku, Ridwan Saidi dan Rizki Ridyasmara yang dilaporkan oleh Ahmad Dhani lantaran dinilai memfitnah lewat dua buku mereka, namun penerbitnya, Khalifa (P. Al-Kautsar Group) juga menghadapi hal yang sama.

Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Dhani saat melaporkan penulis buku Fakta dan Data Yahudi di Indonesia Era Reformasi dan Fakta dan Data Yahudi di Indonesia ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/3).

"Penerbitnya juga (dilaporkan), ya kemungkinan dengan dipanggilnya penulisnya, kemungkinan ada link ke teroris tersebut, dan saya berharap sang teroris bahwa mereka termakan fitnah, karena tidak ada data-data yang konkrit dan bukti tentang ke-Yahudian saya," tegas Ahmad Dhani.

Di dalam buku, menurut Dhani dengan jelas menyebut nama dirinya, bahkan seolah valid meruntut ke leluhurnya. Mantan suami Maia ini juga tidak membantah kemungkinan itu, namun menolak dan tidak pernah menyebarkan paham Zionisme.

"Ini jelas menyebutkan saya, bahkan ada sejarah kakek saya. Tapi bukan berarti penyebar paham Zionisme dan lain-lain. Meskipun berdarah Yahudi tidak ada buktinya, karena ke-Yahudian tidak bisa dites dengan darah," ungkapnya.

Dhani sendiri dalam laporannya tidak menggunakan kuasa hukum, karena dirasanya masalah ini masih bisa ditangani sendiri. Harapannya dari laporan ini, para teroris juga tertantang melakukan penelitian soal kebenaran dirinya sebagai agen Yahudi.

"Saya sendiri juga cukup kok. Ya mudah-mudah dengan ini teroris akan menyelidiki juga apakah saya Yahudi atau tidak, atau saya zionis-zionis atau bukan, pasti perlu dokumen-dokumennya," ungkap Dhani yang mengaku menyimpan kekhawatiran ancaman dalam bentuk lain.

"Khawatir pasti. Anak-anak mau saya ungsikan ke rumah ibunya, tapi nggak mau," pungkasnya.� (kpl/hen/dar)

View the Original article

0 comments

Post a Comment