20 March 2011

Semangat Angie Tertular ke Venna Melinda

Semangat Angie Tertular ke Venna Melinda ShareTweet

Sabtu, 19 Maret 2011 09:42 | Tag: Caleg Selebritis
Kapanlagi.com - Venna Melinda mengaku senang melihat kondisi sahabat sekaligus rekan satu partai, Angelina Sondakh saat ini. Menurutnya Angie saat ini sudah jauh berbeda dibandingkan saat kematian Adjie Massaid.

"Yang paling penting Angie udah jauh berbeda, baik fisik dan smilingnya itu yang kita pengen Angie seperti ini (tegar). Senang dia sudah bisa melalui ini semua," ujarnya saat dijumpai di rumah duka Jl. Taman Cilandak 2 Blok E No.14, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (16/3).

Venna menambahkan jika Angie sudah melewati masa sedih dan tergantikan dengan produktifitasnya dalam bekerja. dengan semangat yang dimiliki Angie untuk bangkit kembali membuat Venna seakan tertular untuk konsisten di politik

"Kemarin-kemarin udah nggak terlihat sih. Udah sangat produktif, senang lah lihat dia sudah semangat. Membuat saya yang new comer di politik untuk konsisten," paparnya.

Angie menjadi inspirasi Venna di dunia politik yang baru digelutinya. Di usianya yang muda, Angie sudah mempunyai sederet prestasi yang membanggakan. Bagi Venna hal ini seharusnya memotivasi kaum perempuan.

"Harusnya Angie bisa memotivasi untuk kaum perempuan. Karena keterlibatan perempuan itu penting dalam parlemen, dan karena kuatnya dia juga bisa jadi inspirasi untuk perempuan-perempuan di Indonesia," terangnya yang kemudian ditambahi oleh Venna.

"Buat Angie kami akan mensupport terus dan berkarya lagi, untuk berjuang untuk masyarakat," tukasnya.� (kpl/adt/faj)

View the Original article

0 comments

Post a Comment